Promo Nu Skin Galvanic Body Spa Desember 2016

Promo Nu Skin Galvanic Body Spa
Promo Nu Skin Galvanic Body Spa
Punya masalah dengan bagian tubuh ??
Masalah lemak dan kegemukan badan ??
Kini kamu tak perlu bolak-balik ke klinik kecantikan dan mengeluarkan uang banyak, untuk semua masalah tubuh yang sering kita alami seperti kegemukan, berat bada berlebih, lemak dan garis-garis pada tubuh  atau masalah stretch mark kini cukup satu alat yaitu Nu Skin Galvanic Spa Body atau ageLOC GALVANIC BODY SPA jadi solusinya !!
Untuk menggunakan alat Nu Skin Galvanic Spa Body ini bisa Anda lakukan sendiri dirumah dan dimanapun kamu berada. Alat ini berfungsi sebagai anti penuaan dini yang selangkah lebih maju  dengan sistem pengencangan tubuh tercanggih di dunia. Digunakan bersama, produk-produk dalam rangkaian ageLOC Body menghadirkan terobosan ilmiah terbaru untuk merampingkan, menghaluskan dan mengencangkan tubuh Anda – semua bisa Anda dapatkan dalam kemewahan spa di rumah.

ageLOC Galvanic Body Spa
Nu Skin telah mengungkap masa depan perawatan tubuh dengan ageLOC Galvanic Body Spa; dengan permukaan konduktor tubuh ageLOC yang diciptakan untuk menghantarkan kandungan ageLOC 10 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda ketika digunakan bersama ageLOC Body Shaping Gel. Diperkuat arus yang telah dioptimalkan untuk memaksimalkan manfaat anti penuaan pada area lengan, perut dan paha. ageLOC Galvanic Body Spa juga dapat merangsang, membersihkan dan menyegarkan kulit Anda, mengurangi tanda-tanda penuaan untuk tampilan tubuh yang ramping, halus dan kencang.

ageLOC Body Shaping Gel
Untuk tampilan tubuh yang lebih ramping, halus dan kencang. ageLOC Body Shaping Gel diformulasi untuk bekerja secara eksklusif dengan instrumen Nu Skin Galvanic Spa guna menghantarkan manfaat anti penuaan ageLOC bagi tubuh. Perawatan spa intensif yang berkualitas ini membantu meminimalkan dan menghaluskan tampilan lemak dan selulit, memperbaiki tampilan kekencangan kulit, dan membantu meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan. Produk ini juga membantu meningkatkan energi sel untuk menyegarkan dan membersihkan  kulit sekaligus mengurangi tanda-tanda penuaan.

ageLOC Dermatic Effects
Untuk tampilan tubuh yang lebih berlekuk dan halus. ageLOC Dermatic Effects body contouring lotion diformulasi secara ilmiah untuk menghantarkan manfaat anti penuaan ageLOC ke dalam tubuh. Pelembab dan lotion pembentukan ini mengandung bahan yang membantu menghambat produksi lemak, merangsang pemecahan lemak dan mencegah munculnya selulit dan lemak seraya menghaluskan kulit. Produk ini juga membantu meningkatkan pembaruan sel yang diperlukan untuk pembaruan kulit dan mengembalikan kecerahan alami kulit.

Manfaat Nu Skin Galvanic Spa Body :
  1. Menargetkan sumber-sumber utama penuaan.
  2. Meminimalkan dan menghaluskan tampilan lemak dan selulit agar tubuh terlihat lebih ramping.
  3. Provide the body with a smooth, contoured appearance.
  4. Membuat penampilan tubuh lebih halus dan berlekuk
  5. Meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan
  6. Help energize and purify skin
  7. Hydrate the skin
  8. Menghantarkan kandungan ageLOC 10 kali lebih banyak ke dalam kulit.

Arus yang optimal membantu menstimulasi kulit, membersihkan dan menyegarkan kulit, serta membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Hasil penelitian laboratorium  menunjukkan bahwa perawatan dengan arus galvanik dapat meningkatkan penghantaran kandungan anti penuaan hingga 24 jam.

Tunggu apa lagi sis, dapatkan semua manfaat yang bisa kamu rasakan melalui Nu Skin Galvanic Spa Body dengan mengikuti promo Promo Nu Skin Galvanic Body Spa Desember 2016 kali ini. 
Untuk informasi Nu Skin Galvanic Spa Body dan Order bisa melalui kontak order kami Distributor Nu Skin Jogja atau Nu Skin Yogyakarta Resmi di No WA/SMS/Telp : 085725385223