Penyebab Timbulnya Kerutan di Wajah

Penyebab Timbulnya Kerutan di Wajah
Penyebab Timbulnya Kerutan di Wajah
Usia semakin bertambah umumnya resiko penuaan akan semakin bertambah pula, namun tak hanya dari bertambahnya usia, hal lain yang menjadi penyebab timbulnya kerutan di wajah yaitu kebiasaan-kebiasaan buruk yang sering kita lakukan.
Biasanya penuaan terlihat umumnya dari tanda-tanda munculnya kerutan di wajah, munculnya uban rambut dan lain-lain. Tanda penuaan atau kerutan di wajah pastinya akan mengganggu penampilan karena wajah menjadi terlihat lebih tua sehingga wajah terlihat lebih tua. Kebiasaan buruk yang menjadi penyebab timbulnya kerutan di wajah antara lain sebagai berikut :


Terlalu lama di bawah sinar matahari
Berada di bawah sinar matahari pada jam-jam tertentu seperti jam 9 pagi ke 3 sore sangat tidak disarankan. Sinar matahari pada jam tersebut dapat merusak kolagen, merangsang timbulnya kanker kulit, membuat kulit tidak rata, dan memicu penuaan pada kulit.

Stress
Stress adalah suatu situasi saat Anda dihadapkan oleh banyak sekali tekanan. Stress dapat mengurangi daya tahan tubuh dan mempercepat penuaan pada kulit. Hal ini akan menambah garis kerut pada wajah Anda.

Alkohol
Terlalu banyak mengonsumsi (dan menggunakan produk yang mengandung) alkohol juga menjadi pemicu munculnya garis kerut dan tanda penuaan dini lainnya. Alkohol dapat menyebabkan jaringan kulit rusak sehingga menimbulkan munculnya garis kerut.

Kurang olahraga
Bila tidak rutin olahraga maka akan mempercepat penuaan pada kulit dan kulit menjadi tidak kencang.

Rokok
Selain dapat menyebabkan kanker dan penyakit tubuh lainnya seperti penyakit jantung dan gangguan kehamilan, merokok juga dapat menyebabkan kerutan pada wajah lebih cepat muncul dibandingkan orang-orang yang tidak merokok.

Bagaimana cara mencegah timbulnya kerutan di wajah? 

Untuk mencegah kerutan di wajah atau garis kerut di wajah, Anda harus memulai kebiasaan baik dan sehat agar kulit kita tidak cepat mengalami penuaan. Dan gunakan selalu produk yang terbukti ampuh dan aman untuk menjaga kekenyalan kulit dan kekencangan kulit yaitu 
produk Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra yaitu serum pengenyal kulit produk Nu Skin yang mengandung Ethocyn bermanfaat untuk menjaga kekenyalan kulit yang menjaga agar kulit tidak kehilangan elastin yang sangat berperan terhadap elastisitas kulit.


Nu Skin ageLOC mengandung bahan-bahan alami penting untuk menghambat penuaan, AgeLOC juga bertarget pada tanda-tanda penuaan dengan melindungi kulit dari radikal bebas. Keunggulan lain produk Nu Skin ageLOC ini yaitu dibuat dari bahan non steroid sehingga aman digunakan dan tidak menyebabkan alergi. Penggunaan secara berkala dan dengan jangka waktu tertentu diklaim dapat mengembalikan elastisitas kulit kembali layaknya usia 25 tahunan.

Untuk kemudahan dalam pembelian dan informasi tentang produk Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra kamu bisa menghubungi kami distributor Nu Skin Jogja di kontak order PHONE/WA/SMS : 085725385223 
untuk wilayah jogja bisa COD an